Monday, October 11, 2010

selingan.pelik tapi benar...

JOm zazZZZ bersama Saif....perihal benda-benda pelik ni...

Senjata utamanya berupa gigi-gigi kecil yang tajam, 'Angle Fish' hidup di dasar laut dengan lingkungan yang mengerikan. (AFP / GETTY)

'La Sabina', ikan predator yang mengerikan dengan tubuh halus beserta gigi-gigi yang tajam dan besar. Memiliki panjang sekitar 15 cm. (GORDON AG-JONES)

Meskipun hanya seukuran bola golf, gurita 'Sinekolchaty' memiliki senjata yang sangat mematikan, racun yang sangat kuat dapat membunuh lawan yang jauh lebih besar hanya dengan sekali tusukan salah satu dari delapan lengannya, dan racun yang dimiliki gurita 'Sinekolchaty' tidak ada penawarnya. (JOHN TAYLOR)

Ikan yang mengerikan ini hidup diperairan tropis dan beriklim dingin, tetapi para penyelam tidak akan dapat berhadapan langsung dengan ikan ini karena mereka hidup dikedalaman hingga 5000 meter. (IAN JONES)

Telah dinyatakan punah, ikan 'Coelacanths' (ikan raja laut) sudah hidup sejak 400 juta tahun lamanya.  Terakhir kali ditemukan pada tahun 1938 (AFP / GETTY)
'Borodavchatka', ikan yang paling beracun. Disebut juga sebagai ikan yang pandai menyamar, hal ini dikarenakan bentuknya yang samar dengan karang didasar laut. 'Borodavchatka' tidak akan menyerang, tetapi jangan pernah menyentuhnya, karena racun pada tubuhnya akan melumpuhkan bahkan membunuh anda (PA)

Tidak banyak yang mengetahui tentang keberadaan cumi-cumi raksasa misterius yang hidup di perairan batubara-hitam yang sangat dalam di Samudra Pasifik. Mereka hanya dikenal karena legenda mistis nya dalam film-film bajak laut, sebagai moster besar yang muncul dari dalam air dan menghancurkan kapal laut. Pada kenyataan nya, mahluk ini dapat tumbuh sampai dengan 18 meter panjangnya dan berat sampai 900 kg. (AFP / GETTY)

Dengan panjang sekitar 1.5 meter dan berat 10 kg, kepiting raja merah memiliki duri-duri tajam disekujur tubuhnya, seperti pisau dapat memotong dan mencabik-cabik musuhnya. (GROVER PAULUS)

'Sperm Whale' spesies paus bergigi yang paling besar, pada usia dewasa panjang tubuhnya bisa mencapai 18 meter. (AP)
sebatang pokok yang seiras seorang perempuan....
Phone : 0179046560
Swiftlets Training & Consultantcy (Swiftlets Farming Solutions A-Z!)


No comments:

Post a Comment